Persyaratan dan Petunjuk Penulisan PKM-GT

  1. Persyaratan Administratif 
Peserta PKM-GT adalah kelompok mahasiswa yang sedang aktif dan terdaftar mengikuti  program pendidikan S1 atau Diploma. Mahasiswa pengusul dapat ber  asal dari berbagai program studi yang berbeda atau dari satu program studi yang sama, tergantung pada bidang kegiatan yang  telah  selesai dilaksanakan, namun masih dalam  satu perguruan tinggi  yang  sama.  Keanggotaan  mahasiswa  disarankan  berasal  dari  minimal  2  (dua) angkatan yang berbeda.
Seorang mahasiswa diperkenankan masuk ke dalam kelompok pengusul PKM-GT yang  berbeda (lebih dari satu kelompok PKM-GT). Hal  ini didasarkan pada kenyataan bahwa artikel  PKM-GT  dapat  ditulis  dari  berbagai  sumber  informasi  atau  inspirasi. Meskipun demikian,  mengingat  alokasi  waktu  yang  terbatas,  harapan  terjadinya  penyebaran dana  secara  seimbang,  dan  terlibatnya  sebanyak mungkin mahasiswa, maka  seorang mahasiswa  hanya  dibenarkan mengirimkan  sebanyak-banyaknya  2  (dua)  artikel  PKM-
GT,  satu  sebagai  ketua,  satu  sebagai  anggota,  atau  kedua-duanya  sebagai  anggota kelompok.
Seorang dosen diperkenankan membimbing  lebih dari  satu kelompok pengusul PKM- GT, dengan jumlah maksimal 5 (lima) kelompok. Naskah  diserahkan  dalam  bentuk  hardcopy  siap  terbit  (camera  ready)  serta  soft  copy dalam CD dengan format Microsoft Word (doc) dan Adobe Acrobat Reader (pdf). Foto dan gambar  kalau  perlu  disimpan  dalam  direktori  terpisah  (sebagai  cadangan)  dalam  CD. Format gambar yang disarankan adalah JPG, untuk foto bisa berasal dari kamera digital atau  hasil  digitasi menggunakan  scanner.  Semua  fle  disimpan  dalam  sebuah  folder/direktori dengan nama folder/direktori mengikuti aturan penamaan sebagai berikut :

PKM-GT-nn-NamaPT-NamaDepanKetua-Judul_3_Kata_Pertama
dengan nn : tahun anggaran pendanaan kegiatan NamaPT : Nama singkatan
perguruan tinggi yang biasa digunakan Contoh:
PKM-GT-06-UNIBRAW-Wahyudi-Pengaruh Suhu dan Tekanan----- 
PKM-GT-06-UMS-Agung-Ketahanan Masyarakat Terhadap-----
Untuk setiap fle yang disertakan, usahakan untuk memberi nama yang meng- gambarkan isi dari fle tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Persyaratan dan Petunjuk Penulisan PKM-GT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel